Selasa, 23 November 2021, bertempat di halaman  Rumah Sakit,  Direktur RSU Kota Banjar yang baru dr. H. Agus Budiana Ekapautra mengikuti kegiatan apel pagi sekaligus bertindak sebagai pembina apel. Dalam sambutan pada apel perdana tersebut, Direktur RSU menyampaikan  pesan  bahwa RSU Kota Banjar harus menjadi juara di wilayah Priangan Timur melalui penguatan kekompakan dan peningkatan kinerja pelayanan di berbagai unit layanan di RSU Kota Banjar.

Sebagaimana diketahui bahwa dr. H Agus Budiana Ekaputra resmi dilantik sebagai Direktur RSU Kota Banjar definitif  pada hari Jumat 19 November 2021 oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Suakesih, M.Si menggantikan Direktur sebelumnya drg. Eka Lina Liandari, M.MRS yang menjabata sejak tahun 2019 hingga 2021.

dr. H. Agus Budiana menargetkan perbaikan pelayanan Ruamh Sakit yang maksimal bagi masyarakat dengan terlebih dahulu melakukan evaluasi dan menganalisis permasalahan-permasalahan di Rumah Sakit.

Semoga dengan kepemimpinan yang baru memberikan semangat baru bagi seluruh manajemen dan staf RSU dalam melanjutkan program-program Direktur sebelumnya serta program inovasi yang baru. (PKRS)

 

(Visited 19 times, 1 visits today)