Jumat 21 Februari 2020, bertempat di halaman RSU Kota Banjar tampak beberapa kegiatan diikuti oleh karyawan dan karyawati RSU Kota Banjar, diantaranya adalah Lomba Karaoke, Lomba Tenis meja putri, Lomba Hias Kue Tart, Lomba Senam Happy Fun.  Lomba -lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi Kota Banjar yang Ke-17.

Adapng permana, SH sebagai ketua Panitia yang ditugaskan oleh Direktur menyebutkan ada 6 kegiatan yang dilaksanakan, selain yang disebut di atas juga ada kegiatan lomba kebersihan dan ketertiban, lomba pertandingan bulu tangkis dan juga tenis meja putra. sebenarnya untuk kegiatan penilaian kebersihan dan ketertiban ruangan sudah dilaksanakan sejak tanggal 20 Februari 2020 dan berlangsung sampai dengan tanggal 22 Februari 2020, karena memang banyak ruangan yang harus dinilai.

Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturrahim antar karyawan serta memberikan nilai-nilai hiburan dan kebersamaan, disamping itu diharapkan dengan moment hari jadi Kota Banjar ini, dapat memupuk kecintaan Karyawan RSU Kota Banjar terhadap Kota Banjar tercinta ini.

Puncak kegiatan  yang dilaksanakan di Halaman RSU itu tampak sangat meriah, karyawan tampak antusias mengikuti kegiatan seperti Senam Happy Fun, yang dilanjut dengan lomba hias kue tart dengan tema Hari Jadi Kota Banjar Ke-17, lalu  lomba karaoke, dan ternyata di lomba karaoke itu banyak bakat-bakat terpendam  yang dimiliki oleh karyawan RSU yang harus dikembangkan,tidak kalah dengan Tenis meja. di akhir kegiatan acara setibanya Direktur RSU Kota Banjar dari Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Banjar, beliau mengadakan acara spontanitas yakni Tiktok challange, dimana masing-masing kelompok haruis menirukan tarian tiktok yang lagi viral di media sosial.

Pada hari selasa tanggal 25 Februari 2020, setelah apel pagi, dilanjutkan dengan pembagian hadiah-hadiah bagi para pemenang. Hadiah langsung diberikan oleh Direktur RSU Kota Banjar drg. Eka Lina Liandari, M.MRS dan Wakil Direktur Pelayanan Purkon , S.Kep.,Ners M.H.Kes kepada para juara.

Demikian  rangkaian kegiatan dalam Rangka hari Jadi Kota Banjar Ke-17 Tahun 2020, semoga di even yang akan datang dapat diselenggarakan dengan lebih baik lagi. atas nama panitia memohon maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan ini masih banyak kekurangan. Tak lupa Panitia menyampaikan  terimakasih atas Support yang luar biasa dari Direktur RSU Kota Banjar, Wakil Direktur Umum dan Keuangan  jajaran struktural, tim juri dan seluruh karyawan RSU Kota Banjar. (dd)

(Visited 53 times, 1 visits today)