Memeriahkan HUT RI Ke-72

Dalam rangka memeperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, kembali Panitia kegiatan yang dinamakan Tim Kreatif RSU Kota Banjar mengadakan beberapa kegiatan lokal seputar RSU Kota Banjar. kegiatan pada mement “agustusan” ini menampilkan lomba karaoke, lomba senam cetar, lomba hiburan, serta kegiatan olahraga.

Kegiatan berlangsung pada hari kamis dan jumat 24 dan 25 Agustus 2017. Pada hari kamis diisi dengan lomba karaoke yang diikuti oleh sebanyak 22 peserta dari perwakilan ruang perawatan serta instalasi di RSU Kota Banjar, tampak antusiasme peserta dengan berbagai kostum yang unik dan menarik serta diiringi dengan penari latar dari ruangan masing-masing. peserta tampil dihadapan dewan juri yang terdiri dari Yuyun Yuningsih, Am.Keb, Jajang, S.Kep mereka berdua ini adalah pegawai yang bukan hanya terampil daam pelayanan kepada pasien tetapi juga memiliki suara dan olah vocal yang bagus dan pernah beberapa kali menjadi juara  dalam event setingkat Kota Banjar. Juri lainya yakni dr. Ade Novita , Sp.PA yang menilai peserta dari penampilan dan keselerasan pakaian.

Disambung pada hari Jum’at 25 Agutus 2017 diadakan lomba senam beregu dan perorangan, kegiatan ini diikuti pula oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan RSU Kota Banjar, bertindak sebagai tim Juri adalah instruktur senam senior Teh Tina serta dari panita Ibu Iin herni, S.Kep dan Ibu Hj. Eti, SKM, selesai lomba senam dilanjutkan dengan lomba hiburan yang dipandu langsung oleh dr. R. Dany erlangga, Sp.BS berserta Nana Herdiana, S.Gz. Kegiatan berlangsung sampai pukul 11.00 WIB .

Dari lomba-lomba tersebut ditentukan sebanyak 18 orang pemenang dari berbagai kategori. dan berhak mendapatkan hadiah alakadarnya berupa Parsel dari panitia. Hadiah-hadiah tersebut diberikan pada hari senin 28 Agustus 2017 bertepatan dengan apel pagi.  Direktur RSU Kota Banjar selaku pembina Apel pagi mengatakan”kegiatan ini merupakan moment untuk meningkatkan semangat kebersamaan diantara karyawan dan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik”.

Ketua Panitia drg. Eka Lina Liandari, MM.Kes, mengucapkan terimakasih kepada para Donatur yang mensuport kegiatan  ini, kepada Ketua Komite Keperawatan,  Hendra Budiantoro, S.Kep., Bapak Redi, S.Kep.,Komite Medik, dan para donatur lainnya, semoga tahun depan bisa dilselenggarakan lebih meriah lagi.

 

Top