Pawai Alegoris RSU Kota Banjar Dalam Rangka HUT RI Ke-72

Sabtu, 19 Agustus 2017 RSU Kota Banjar turut serta berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 yang diselenggerakan oleh Pemerintah Kota Banjar. Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar tampak kegiatan ini juga ramai diikuti oleh Instansi Pemerintahan, sekolah-sekolah, Polres Kota Banjar, Batalyon Raider 323 dannwarga masyarakat Kota Banjar.

Tema yang diusung oleh kontingen dari RSU Kota Bajar yang bernomor peserta A-32 ini mengetengahkan pelayann Cathlab, dimana pelayanan ini adalah baru di RSU Kota Banjar dari baru ada di wilayah Priangan timur.

Kontingen RSU yang berjumlah  kurang lebih 40 orang ini berjalan mengkuti mobil hias yang menampilkan miniatur alat Cathlab ini bergerak maju dari RSU Kota Banjar menuju Soponyono dan bergabung bersama dengan kontingen Peserta yang lain. selain mobil hias juga menampilkan model seorang dokter dan Perawat yang tengah menangani pasien dengan pelayanan Cathlab.

Kontingen bergerak maju perlahan bersama kontingen yang lain, dan sesampainya di depan panggung kehormatan, dengan diiringi dua orang pembawa  bendera  merah putih  salah satu peserta dari RSU  Della Cahya permani, ST memberikan bunga cantik kepada Ibu Walikota Banjar Dr.Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP.,M.Si, sebagai symbol kebanggan terhadap Pemerintah Kota Banjar yang semakin berkembang  maju lebih baik dari waktu ke waktu. Ibu WaliKota Banjar menerima seraya berkata “Gareulis sareng karasep urang rumah sakit mah”  lalu melambaikan tangan kepada kontingen RSU,  Tampak Direktur RSU Kota Banjar, dr. H.Herman.,M.Kes  berada di panggung kehormatan bersama pejabat lainnya .

Selesai melewati panggung kehormatan Kontingen RSU Kota Banjar dengan balutan pakaian kaos merah putih membubarkan untuk kembali ke Rumah Sakit, tidak lupa melakukan sesion foto-foto dulu di gedung pendopo Kota Banjar.

Hj. Muntiati, SP.,M.Kes selaku Kasubag Humas RSU Kota Banjar mengatakan bahwa Pawai Alegoris ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Banjar yang  diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Banjar, bagi Rumah Sakit sendiri kegiatan ini merupakan moment yang baik untuk melakukan sosialisasi pelayanan baru disamping menyampikan pesan-pesan kesehatan kepada masyarakat luas, selain itu semoga dengan moment HUT RI Ke-72 ini, memberikan semangat nasionalisme bagi Karyawan RSU Kota Banjar dalam menghargai jasa-jasa Pahlawan serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja sehingga dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Top