RSU Kota Banjar. Berbagai macam kreasi masyarakat, instansi Pemerintah maupun lembaga swasta dalam mengungkapkan rasa syukur dan kegemberiaan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.  setelah kurang lebih 2 tahun “terbatasi” ruang gerak dengan adanya pandemi COVID-19. Tak terkecuali dengan RSU Kota Banjar yang juga turut serta merayakan moment istimewa ini dengan meriah.

Direktur RSU Kota Banjar, dr. H. Agus Budiana Ekaputra, mengajak seluruh pegawai RSU Kota Banjar untuk dapat mengikuti  kegiatan HUT RI ke-77 ini melalui Surat Edaran nomor : 7814/RSU-BKR/2022 tentang Pelaksanaan Kegiatan Peringatan HUT RI ke-77 di Lingkungan BLUD RSU Kota Banjar. setelah sebelumnya diselenggarakan rapat perencanaan kegiatan HUT RI oleh jajaran manajemen RSU Kota Banjar yang diketuai oleh Sri Mulyani Sukmayati, S.Kep.Ners.,M.M.

Rangakaian kegiatan memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini diawali sejak hari Jum’at (12/08/2022) dengan turut serta memasang sekaligus menyumbangkan sebanyak 30 bendera Merah Putih dalam Gerakan 10 juta Bendera Merah Putih, di salah satu Desa di Kota Banjar. Kemudian keesokan harinya Sabtu (13/08/2022) diselenggarakan kegiatan olahraga GOES TO MANGANTI” yang diikuti sekitar 50 karyawan RSU Kota Banjar. Sedangkan hari Senin (15/08/2022) diselenggarakan Gebyar Senam, Market Day jajanan pasar dan Voly Ball dengan net tertutup, dan terakhir hari Selasa (16/08/2022)  ditutup dengan kegiatan lomba rias nasi uduk, lomba membuat karedok khusus laki-laki dan lomba Karaoke.

Karyawan RSU Kota Banjar baik ASN, PPPK dan TKK  tampak antusias mengikuti kegiatan demi kegiatan ini  tak terkecuali dari Komite Medik. Tampak ketua dr,Fuad Hanif, Sp.S.,M.Kes yang juga sebagai Ketua IDI Cabang Kota Banjar semangat mengikuti pertandingan bola Voly net tertutup, juga dr. H. Danny Erlangga, Sp.BS dan dr. Nunu Nurkholis, Sp.KJ turut berlomba membuat karedok.

Direktur RSU Kota Banjar berharap moment ini dapat mempupuk semangat perjuangan serta mempererat silaturahmi antar karyawan, begitupun diungkapkan  ketua penyelenggara kegiatan Sri Mulyani Sukmayati, S.Kep.,Ners.,M.M yang juga sebagai Kepala Bidang Keperawatan berharap kegiatan ini dapat menambah kekompakan karyawan RSU Kota Banjar dan  memberikan suasana hiburan sehngga melalui semangat ini terwujud pula semangat untuk meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit kepada masyarakat. (dd)

 

 

 

PEMBAGIAN 30 BENDERA MERAH PUTIH
GOES TO MANGANTI
GEBYAR SENAM , VOLY BAL TERTUTUP & MARKET DAY JAJANAN PASAR
GALLERY KEGIATAN HUT RSU oleh Dede Arif Banjar
(Visited 56 times, 1 visits today)