Selamat Jalan dr. Zaki, Sp.S Kami Akan Selalu Mengenangmu

RSU Kota Banjar kembali kehilangan karyawan terbaiknya yakni dr. Zaki, Sp.S, salah satu Dokter Spesialis Saraf di RSU Kota Banjar.   Dokter yang murah senyum dan bijaksana itu menghembuskan nafas terakhirnya Hari Jumat tanggal 29 September 2017 ( 9 Muharam 1439 H) sekitar pukul 10.00 WIB di RS Omni Alam Sutera Jakarta.

dr. Zaki, Sp.S semasa hidupnya menyelesaikan pendidikan di SMPN 1 Banjar tahun 1993, SMAN 1 Banjar tahun 1996, Kedokteran YARSI Jakarta tahun   2001 serta menyelsaikan pendidikan Dokter Spesialis Sarafnya di Universitas Padjajaran pada tahun 2015. beliau merupakan pribadi  yang ramah terhadap pasien dan kepada siapapun.

Beberapa minggu terakhir sebelum kepergiannya, beliau seperti  kurang sehat, tetapi tidak pernah menceritakan kondisi sakitnya apalagi menampakan rasa sakitnya kepada orang-orang sekitar terlebih kepada  pasien-pasiennya.  Beliau selalu tampak tegar dan senyum ramahnya selalu menyambut kedatangan pasien yang datang ke tempat prakteknya.

Dokter yang murah senyum itu kini telah pergi untuk selama-lamanya, kami sangat berduka atas kepergiannya. selamat jalan dr. Zaki, Sp.S, terimakasih atas dedikasimu untuk pasien-pasien yang membutuhkan pertolonganmu, engkau selalu berusaha membantu kesembuhan pasien-pasienmu dari derita penyakit, tetapi saat Engkau membutuhkan kesembuhan dan  berharap bangkit dari dekapan penyakit tak seorangpun yang mampu menolongmu, karena engkau dan kita milik Allah dan Allah jualah yang memiliki hak atas kehidupanmu.

Selamat Jalan dr. Zaki, Sp.S

Direktur beserta seluruh keluarga besar RSU Kota Banjar  turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau, semoga amal ibadah dan seluruh kebaikanya diterima Allah SWT, diampuni segala khilaf dan dosa-dosanya, dan kepada keluarganya diberikan  ketabahan serta kekuatan lahir dan batin. Aamiin ya Rabbal’aalamiin.

Top