Lomba Kreasi Senam Cuci Tangan 6 langkah

Dalam upaya mensosialisasikan gerakan senam cuci tangan di lingkungan RSU Kota Banjar maka bertepatan dengan moment hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, khusus untuk karyawan diselenggarakan kegiatan lomba kreasi senam cuci tangan, hal ini selain bertujuan seperti yang dikemukakan di atas, dimaksudkan pula agar masyarakat yang ada disekitar RSU ataupun penunggu pasien bisa menyaksikan secara langsung dan belajar cara melakukan cuci tangan yang baik.

Pelaksanaan gerakan senam Cuci tangan ini  melibatkan Juri yang punya komptensi dalam bidang akreditasi diantara adalah :Dr. Dilla Laswantina, Sp.PDr. Ade Novita Saragih, Sp.PK , Hj. Muntiati, SP.,M.kes. Peserta senam cuci tangan ini diikuti oleh 13 Peserta dari ruangan rawat inap seperti ruang anggrek, Bugenvil, Melati, teratai I dan ruangan lainnya, juga diikuti oleh instansi penunjang seperti ruang bedah sentral, laboratorium dan Instalasi gizi.

Untuk pemenang lomba kegiatan ini akan diumumkan secara langsung pada tangga; 22 Gustus 2016, Setelah apel pagi berikut pengumumun lomba yang lainnya.

Top