Prakata Direktur

Direktur RSU Kota Banjar beserta staf mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Donatur yang telah membantu menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) dan Makanan sehat serta vitamin bagi petugas RSU Kota Banjar dan Pasien beserta keluarganya, yang sedang dalam keadaan sakit.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sekarang sedang terjadi wabah Pandemic Global Covid-19 di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Hal tersebut mengakibatkan langkanya ketersediaan APD di beberapa fasilitas kesehatan termasuk di RSU Kota Banjar, kalaupun ada harganya jauh di atas standar, sehingga sangat menyulitkan bagi kami, dan kiranya tidak mungkin harga yang mahal tersebut di bebankan kepada pasien.

Oleh karena itu, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dari para donatur semuanya, semoga amal kebaikan bapak/ibu dibalas dengan kabaikan berlipat ganda dari Allah SWT Aamiin.

Sepertinya kami akan tetap membuka pintu  donasi dalam bentuk barang (Bukan Uang) selama ketersediaan APD langka dan harga yang mahal. Kita semua berdoa semoga bencana Wabah Pandemi Global Covid-19 ini segera berlalu dari bumi Indonesia, dan semoga kita diberikan kesehatan dan kesejahteraan selamanya. Aamiin.

Daftar Donatur

Bantuan Anda sangat berarti bagi kami dalam upaya merawat pasien-pasien PDP dan Terkonfirmasi COVID-19, Silakan informasikan bantuan anda kepada kami :

  1. Untuk bantuan dalam bentuk APD, Multi Vitamin, Alat Kesehatan, dan Bahan Habis Pakai silakan hubungi Sdri Rosika Dewi Apt, Contac/w.a 0853-2485-4400
  2. dan untuk bantuan Makanan/Minuman Sehat hubungi Sdri Muntiati, Sp.,M.Kes, Contact/w.a : 0812-2192-3836

Kirim bantuan Anda ke : RSU KOTA BANJAR Jl. Rumah Sakit No.05 Kota Banjar 46321

Dokumentasi Gambar

Mohon maaf tidak semua gambar serah terima dari Donatur dapat kami tampilkan

#Tetapdirumahsaja

(Visited 391 times, 1 visits today)