REVISI JUMLAH TEMPAT TIDUR RSUD KOTA BANJAR – UPDATE 01 SEPTEMBER 2021

Keputusan Direktur RSUD Kota Banjar Nomor 445/7742/RSU/2021 tentang Perubahan kE-4 atas keputusan Direktur Nomor 445/5630/RSU/2021 Tentang Revisi Penetapan Jumlah Tempat Tidur di RSU Kota Banjar
NoRUANGANKelas VVIPKelas VIPKelas IKelas IIKelas IIIISOLASIICUNICUHCUNon KelasJUMLAH TEMPAT TIDURKeterangan
1Bougenville37L.: 8
P: 10
19Multi Kasus Penyakit + Airborne dan Immunocompromise
2KenangaL: 2
P: 2
L: 2
P: 2
L: 5
P: 5
18Kasus Peny Jantung dan Pembuluh darah
3MelatiL: 3
P: 3
L: 1
P: 2
L: 8
P: 8
L :1
P: 1
27Kasus Penyakit Anak
4AnggrekL: 1
P: 1
L: 3
P: 2
L: 8
P: 6
L: 2
P: 2
25Kasus Penyakit Bedah
5Teratai IIP: 6P: 1622Kasus Penyakit Obgyn
6DahliaL: 2
P: 2
L: 1
P: 2
L: 8
P: 14
L: 1
P: 1
31Peny Dalam + Immunocompromise
7FlamboyanL: 2
P: 2
L: 1
P: 2
L: 4
P: 4
L: 0
P: 1
L: 2
P: 3
21Peny Saraf dan Unit Stroke
8Mawar61622Penyakit Dalam
9TanjungL: 3
P: 3
6Kasus Penyakit Jiwa
10TulipL: 10
P: 10
L: 3
P: 2
25Perinatologi
11KemuningL: 2
P: 2
L: 1
P: 2
L: 5
P: 4
L: 6
P: 6
L:2
P:2
32Penyakit Paru-paru dan HCU Paru
12AsterL: 1
P: 2
L: 2
P: 3
L: 3
P: 4
L: 2
P: 2
19Penyakit Paru
13ICUL: 2
P: 2
4Multi Kasus Penyakit
14Rawat GabungL: 4
P: 4
8Perawatan Bayi Sehat
15AnyelirL : 3
P: 2
5Kasus Penyakti Jantung
16Isolasi COVID IL: 2
P: 2
4Isolasi Covid-19 Zona Hijau (Isolasi Tanpa Tekanan NEgatif dan Tanpa Ventilator
17Isolasi COVID IIL : 3
P: 3
6
Isolasi Covid-19 Zona Merah (ICU dengan Ventilator 3 TT dan Tanpa Ventilator 3 TT)
19ISOLASI COVID III Ruang Wijaya KusumahL: 4
P: 3
7Isolasi Covi-19 Zona Merah dengan Monitor 7 TT dan 12 TT tanpa monitor (Isolasi Tanpa Tekanan Negatif dan Tanpa Ventilator)
ISOLASI COVID III Ruang Wijaya KusumahL: 6
P: 6
12Isolasi Covid-19 Zona Kuning
ISOLASI COVID III Ruang RaflesiaL: 11
P: 11
22Isolasi Covid-19 Zona Hijau
INTERMEDIAT COVIDL: 1
P: 2
3Isolasi Covid-19 Zona Hijau
IGDL : 1L: 5
P: 5
10
Teratai IP: 1111
HaemodialisaL: 4
P; 4
8
Instalasi Bedah SentralL : 4
P: 4
8
PONEKP: 33
Thalasemia CenterL: 4
P: 4
8

Keterangan : L = Laki-laki dan P = Perempuan

Catatan :

IRNA Aktif  271  TT

TT Non Aktif : 22

TT Covid : 54   TT

TT Non Kelas : 49 TT

Total Yang Aktif 374 TT

Tarif Pelayanan RAWAT INAP

Pelayanan Rawat InapKelas IIIKelas IIKelas IKelas VIPKelas VVIPNon Kelas
Rawat Inap Perhari125.000170.000250.000330.000500.000

Tarif Perawatan Khusus Per hari

KelasTarifKeterangan
ICU, NICU, ICCU, PICU650.000
HCU, Ruang Kegawat daruratan Psikiatri400.000
R. Perinatologi Level I125.000
R. Perinatologi Level II400.000
Recovery Roo,/RR125.000
Ruang Perawatan Psikiatri, Geriatri125.000

Keterangan :

  1. Tarif rawat inap belum termasuk pemeriksaan Dokter, pemeriksaan penunjang, tindakan medik, tindakan keperawatan, pemakaian ventilator, pemakaian incubator dan alat lainnya, bahan dan alat kesehatan habis pakai serta obat-obatan;
  2. Tarif perawtan khusus adalah sebagai berikut :
    • Tarif di ruang isolasi adalah tarif perawatan kelas II.
    • Tarif di ruang pemulihan (Recovery Room) berlaku untuk setiap kali pasien masuk kamar operasi; dan
    • Tarif Perinatologi bayi rawawt gabung dikenakan tarif 25% (dua puluh lima peresen ) dari tarif kelas perawatan Ibu.
  3. Bagi pasien yang mengalami perpindahan kelas perawatan dikenakan ketentuan biaya kelas perawatan diperhitungkan menurut jumlah hari rawat pada masing-masing ruangan sesuai dengan kelas perawatannya;
  4. Tarif pemeriksaan Dokter diluar jam kerja, hari libur, hari minggu berdasarkan konsul dokter jaga atau permintaan keluarga dikenakan taris sesuai dengan pemeriksaan di jam kerja
  5. Perhitungan biaya akomodasi rawat inap adalah tanggal dimana pasien keluar dikurangi tanggal masuk.
  6. Konsul Dokter Spesialis melalui telepon dikenakan tarif sebesar 25% dari pemeriksaan Spesialis

Tarif Pemeriksaan

TindakanTarifKeterangan
Pemeriksaan Dokter Spesialis100.000
Pemeriksaan Dokter Spesialis VIP150.000
Pemeriksaan Dokter Umum30.000
Pemeriksaan Dokter Umum VIP40.000

KOMPONENURAIAN
Dasar Hukum1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2004 Tentang Sistem Jaminan Kesehatan Nasional.
2. Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2009 Nomor 112, Tambahan Lembaran Negara Republik Indoesia Nomor 5038);
3. Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan
4. Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit.
5. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2011 Tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial.
6. Undang-undang Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan.
7. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 1996 tentang Tenaga Kesehatan.
8. Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2012 Nomor 215, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5357);
9. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 61 tahun 2007 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah.
10. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan;
11. Peraturan Menteri kesehatan Nomor 56 tahun 2014 tentang Klasifikasi dan perijinan rumah sakit. 12. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 59 Tahun 2014 Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraaan Program Jaminan Kesehatan.
12. Keputusan Menteri Kesehatan No. 370 / Menkes / SK / III/ 2007 Tentang Standar Profesi Ahli Teknologi Instalasi Rawat Inap Kesehatan.
13. Keputusan Menteri Kesehatan No. 129 Tahun 2008 Tentang Standar Pelayanan Minimal Rumah Sakit.
PERSYARATANPasien Umum : – Kartu Identitas, Kartu Berobat (bila ada).
Pasien BPJS : – Kartu berobat, Kartu Identitas, Kartu KIS, Surat Rujukan (khusus ibu melahirkan), Surat Kelahiran (Bayi
Pasien Jasa Raharja :
– Kartu berobat, Kartu Identitas, Surat Perintah Mondok,
Surat Laporan dari Kepolisian & Surat Jaminan dari Jasa
Raharja.
PROSEDUR1. Pasien yang berasal dari IGD atau rawat jalan yang ingin rawat inap/mondok segera mendaftar di TPPRI sekaligus untuk pemesanan tempat rawat inap.
2. Keluarga pasien/pengantar pasien mengurus persyaratan rawat pasien sesuai jenis pembayaran pasien:
a. Pasien BPJS : – Mengurus SEP (Surat Egibilitas Pasien) dan persyaratan lainnya di Loket Pelayanan SEP Rawat Inap kemudian ke petugas administrasi bangsal dalam waktu 3 x 24 jam.
b. Pasien Jamkesda : – Mengurus persyaratan administrasi di ruang IPJK kemudian ke petugas administrasi bangsal.
c. Pasien Umum dan Jasa Raharja : – Mengurus persyaratan administrasi langsung ke petugas administrasi bangsal
3. Pasien Masuk Bangsal/Rawat Inap sesuai Anamnesa dari Dokter IGD/ Klinik Rawat Jalan.
4. Setelah pasien dinyatakan boleh keluar dr RS oleh dokter, keluarga pasien segera mengurus administrasinya, dengan ketentuan:
a. Pasien BPJS: – Pasien BPJS yang rawat inap sesuai kelasnya maka bisa langsung pulang/rujuk balik ke Faskes Tk I/rujuk ke RS yang Lebih Tinggi. – Pasien BPJS yang rawat inap naik kelas maka harus mengurus ke administrasi bangsal untuk menghitung pembayaran yang tidak diklaim BPJS, setelah itu pembayarannya dibayarkan di kasir dan pasien dibolehkan untuk pulang/ rujuk balik ke Faskes Tk I/ rujuk ke RS yang Lebih Tinggi.
b. Pasien Umum : Keluarga pasien harus menyelesaikan pembayarannya dikasir dan diperbolehkan pulang/ rujuk ke RS yang Lebih Tinggi.
b. Pasien Jamkesda/Jasa Raharja bisa langsung pulang/ rujuk ke RS yang Lebih Tinggi. – Apabila tarif pelayanan lebih besar dari biaya yang dijamin maka setelah itu keluarga pasien melakukan pembayaran selisih biaya perawatan di kasir dan pasien diperbolehkan pulang/ rujuk ke RS yang Lebih TinggI
Klik Disini
Jangka waktu penyelesaianWaktu sampai di ruang rawat inap 1 jam
TarifKlik disini
Produk LayananPelayanan Rawat Inap :
– Pelayanan Pasien Rawat Inap
– Pelayanan Rujukan Pasien
PengaduanPengaduan, saran, masukan, dan informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui:
1) Petugas : Petugas Terkait / Petugas Instalasi PKRS dan Humas
2) SMS/WA PENGADUAN:08112111146
Sarana Prasarana

REVISI JUMLAH TEMPAT TIDUR RSUD KOTA BANJAR – UPDATE 01 SEPTEMBER 2021

Keputusan Direktur RSUD Kota Banjar Nomor 445/7742/RSU/2021 tentang Perubahan kE-4 atas keputusan Direktur Nomor 445/5630/RSU/2021 Tentang Revisi Penetapan Jumlah Tempat Tidur di RSU Kota Banjar
NoRUANGANKelas VVIPKelas VIPKelas IKelas IIKelas IIIISOLASIICUNICUHCUNon KelasJUMLAH TEMPAT TIDURKeterangan
1Bougenville37L.: 8
P: 10
19Multi Kasus Penyakit + Airborne dan Immunocompromise
2KenangaL: 2
P: 2
L: 2
P: 2
L: 5
P: 5
18Kasus Peny Jantung dan Pembuluh darah
3MelatiL: 3
P: 3
L: 1
P: 2
L: 8
P: 8
L :1
P: 1
27Kasus Penyakit Anak
4AnggrekL: 1
P: 1
L: 3
P: 2
L: 8
P: 6
L: 2
P: 2
25Kasus Penyakit Bedah
5Teratai IIP: 6P: 1622Kasus Penyakit Obgyn
6DahliaL: 2
P: 2
L: 1
P: 2
L: 8
P: 14
L: 1
P: 1
31Peny Dalam + Immunocompromise
7FlamboyanL: 2
P: 2
L: 1
P: 2
L: 4
P: 4
L: 0
P: 1
L: 2
P: 3
21Peny Saraf dan Unit Stroke
8Mawar61622Penyakit Dalam
9TanjungL: 3
P: 3
6Kasus Penyakit Jiwa
10TulipL: 10
P: 10
L: 3
P: 2
25Perinatologi
11KemuningL: 2
P: 2
L: 1
P: 2
L: 5
P: 4
L: 6
P: 6
L:2
P:2
32Penyakit Paru-paru dan HCU Paru
12AsterL: 1
P: 2
L: 2
P: 3
L: 3
P: 4
L: 2
P: 2
19Penyakit Paru
13ICUL: 2
P: 2
4Multi Kasus Penyakit
14Rawat GabungL: 4
P: 4
8Perawatan Bayi Sehat
15AnyelirL : 3
P: 2
5Kasus Penyakti Jantung
16Isolasi COVID IL: 2
P: 2
4Isolasi Covid-19 Zona Hijau (Isolasi Tanpa Tekanan NEgatif dan Tanpa Ventilator
17Isolasi COVID IIL : 3
P: 3
6
Isolasi Covid-19 Zona Merah (ICU dengan Ventilator 3 TT dan Tanpa Ventilator 3 TT)
19ISOLASI COVID III Ruang Wijaya KusumahL: 4
P: 3
7Isolasi Covi-19 Zona Merah dengan Monitor 7 TT dan 12 TT tanpa monitor (Isolasi Tanpa Tekanan Negatif dan Tanpa Ventilator)
ISOLASI COVID III Ruang Wijaya KusumahL: 6
P: 6
12Isolasi Covid-19 Zona Kuning
ISOLASI COVID III Ruang RaflesiaL: 11
P: 11
22Isolasi Covid-19 Zona Hijau
INTERMEDIAT COVIDL: 1
P: 2
3Isolasi Covid-19 Zona Hijau
IGDL : 1L: 5
P: 5
10
Teratai IP: 1111
HaemodialisaL: 4
P; 4
8
Instalasi Bedah SentralL : 4
P: 4
8
PONEKP: 33
Thalasemia CenterL: 4
P: 4
8
Kompetensi Pelaksana1. Dokter Umum
2. Dokter Spesialis
3. Perawat Pelaksana
Pengawasan Internal1. Dilakukan oleh atasan langsung
2. Dilakukan oleh SPI
3. Dilakukan oleh Dewan Pengawas (DENWAS)
Jumlah PelaksanaDokter Spesialis Bedah Syaraf :1
Dokter Spesialis Penyakit Dalam :3
Dokter Spesialis Bedah Umum :2
Dokter Spesialis Bedah Ortopedi :1
Dokter Spesialis THT :1
Dokter Spesialis Anak :3
Dokter Spesialis Mata :2
Dokter Spesialis Kulit :1
Dokter Spesialis Syaraf :2
Dokter Spesialis Paru :1
Dokter Spesialis Jantung :1
Dokter Spesialis Jiwa :2
Dokter Spesialis Anastesi :2
Dokter Spesialis Kandungan: :3
Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik :1
Dokter Spesialis Patologi Klinik :1
Dokter Spesialis Patologi Anatomi :1
Dokter Spesialis Akupungtur :1
Dokter Spesialis Radiologi :1
Perawat Pelaksana : 227

Jaminan Keamanan dan Keselamatan PelayananJaminan Keamanan : Pemenuhan Hak Pasien
Jaminan Keselamatan : Pelaksanaan Pasien Safety
Evaluasi Kinerja PelaksanaEvaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui :
1. Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
2. Tindak Lanjut Aduan Masyarakat
3. Laporan Kinerja Pelayanan
4. Rapat Pimpinan

Layanan Rawat Inap Ruang VIP

Rawat inap (opname) adalah istilah  proses perawatan, pengobatan, rehabilitasi  bagi  pasien oleh tenaga kesehatan profesional akibat penyakit tertentu, di mana pasien diinapkan di suatu ruangan di rumah sakit sesuai dengan kelompok penyakitnya dalam upaya penyembuhan,  selama proses rawat inap pasien akan mendapatkan pelayanan pemeriksaan Dokter, Pemeriksaan Penunjang (laboratorium/rontgen, dsb),  perawatan, pelayanan konsultasi gizi, pelayanan farmasi. Dalam penentuan tempat rawat inap sesuai dengan fasilitas ruanganya dibagai menjadi kelas VVIP, Kelas VIP, Kelas Utama, kelas I, Kelas II dan Kelas III serta Non Kelas.

 

Tips Persiapan Sebelum Rawat Inap

1. Hubungi  perusahaan asuransi

Sebelum daftar rawat inap, baiknya Anda hubungi dulu konsultan asuransi kesehatan tempat Anda mendaftar. Mereka akan menjelaskan berbagai hal yang perlu Anda urus dan siapkan. Selain itu, mereka juga akan memberitahukan Anda apakah biaya perawatan tersebut sepenuhnya ditanggung sesuai perjanjian, atau justru ada biaya lain yang perlu Anda bayarkan. Maka, usahakan untuk gali lebih dalam seputar detail pelayanan kesehatan yang difasilitasi oleh asuransi Anda.

Sebelum pergi ke rumah sakit, Anda perlu mempersiapkan barang bawaan pribadi yang dibutuhkan. Pastikan untuk membawa semua kebutuhan seperti:

  • Kartu Rekam Medik RSU Kota Banjar
  • Identitas pribadi pasien dan pendamping pasien seperti KTP, baik asli maupun fotokopi.
  • Kartu asuransi kesehatan asli dan fotokopi.
  • Membawa rekam medis yang berkaitan dengan perawatan Anda saat ini, seperti hasil X-ray, hasil tes darah, dan sebagainya.
  • Surat rujukan dari fasilitas kesehatan sebelumnya (jika ada).
  • Obat-obatan yang sedang dikonsumsi.
  • Perlengkapan pribadi pasien seperti pakaian ganti, dan peralatan mandi seperti sikat gigi, handuk, dan sabun.

3. Persiapkan biaya tak terduga

Meskipun sudah memiliki asuransi kesehatan tetapi mempersiapkan biaya tidak terduga menjadi hal yang wajib dimasukkan dalam daftar persiapan. Terkadang ada hal-hal tertentu di luar perjanjian asuransi yang ternyata diperlukan. Hal ini membutuhkan biaya yang perlu Anda persiapkan dari kantong pribadi.

Misalnya, jika ternyata kamar yang sesuai dengan perjanjian di polis tidak tersedia, Anda bisa memilih apakah ingin naik satu tingkat di atas atau turun satu tingkat di bawahnya. Jika Anda ingin naik kelas, maka Anda harus siap menanggung sisa biaya kamar.

Selain itu jika Anda menggunakan fasilitas asuransi pemerintah seperti BPJS Kesehatan dan membutuhkan obat yang ada di luar daftar yang dibiayai, maka Anda juga perlu mengeluarkan biayanya sendiri.

4. Ikuti prosedur yang berlaku

Jika Anda memiliki asuransi, sebenarnya Anda tidak lagi perlu khawatir dengan masalah pembiayaan. Namun ada beberapa kasus dimana peserta asuransi kesehatan swasta maupun pemerintah seperti BPJS tidak bisa mengklaim biaya perawatan dan harus menanggung sendiri pembayarannya karena salah prosedur.

Hal ini biasanya diakibatkan karena kurangnya pengetahuan yang dimiliki mengenai asuransi kesehatan yang Anda miliki. Oleh karena itu, usahakan untuk memahami betul prosedur klaim penggantian uang yang berlaku untuk opname dan pastikan untuk mengikuti alur birokrasinya dengan benar.

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”}”>