RAWAT INAP

Rawat inap (opname) adalah istilah  proses perawatan, pengobatan, rehabilitasi  bagi  pasien oleh tenaga kesehatan profesional akibat penyakit tertentu, di mana pasien diinapkan di suatu ruangan di rumah sakit sesuai dengan kelompok penyakitnya dalam upaya penyembuhan,  selama proses rawat inap pasien akan mendapatkan pelayanan pemeriksaan Dokter, Pemeriksaan Penunjang (laboratorium/rontgen, dsb),  perawatan, pelayanan konsultasi gizi, pelayanan farmasi. Dalam penentuan tempat rawat inap sesuai dengan fasilitas ruanganya dibagai menjadi kelas VVIP, Kelas VIP, Kelas Utama, kelas I, Kelas II dan Kelas III serta Non Kelas.

 

 

Bangsal Bougenvile

Bangsal Bougenvile merupakan bangsal kelas VIP, dengan jumlah kamar sebanyak 19 Kamar VIP dan 2 kamar VVIP. Dilayani oleh Dokter dan Perawat Profesional yang berjumlah 16 orang , serta Farmasi dan Nutrisionist yang siap membantu penyembuhan kondisi badan anda. Untuk pembayaran bisa menggunakan BPJS dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta bisa juga untuk pasien Umum . Ruang Bugenvil merupakan tempat yang sangat nyaman bagi Pasien keluarga anda.

Tarif VIP Rp. 400.000/malam

Tarif VVIP  Rp. 450.000/malam

Bangsasl Tulip merupakan Bangsal Khusus Bagi Pasien Perinatologi  yakni perawatan bagi pasien usia 0-28 hari (bayi baru lahir), Bangsal ini menampung 20 Tempat tidur dan fasilitas NICU sebanyak 5 Tempat Tidur.  Perawsat Profesional serta Dokter spesialis akan merawat buah hati tercinta anda dengan penuh kelembutan, didukung dengan alat kesehatan dan ruangan yang mendukung, Perinatologi hadir di Kota Banjar untuk membantu kesehatan buah hati anda.

Tarif Rp. 125.000/malam

Khusus dengan Fasilitas NICU Rp. 200.000/Malam

 

 

Bangsal Tulip
Intensive Care Unit

Ruang ICU atau Intensive Care Unit adalah ruangan khusus yang disediakan rumah sakit untuk merawat pasien dengan dengan penyakit atau cedera serius. Untuk membantu memulihkan kondisi pasien, ruang ICU dilengkapi dengan peralatan medis khusus.

Selama berada di dalam ruang ICU pasien akan dipantau selama 24 jam penuh oleh dokter, perawat, dan staf khusus dari rumah sakit yang sudah kompeten. Untuk membantu memantau kondisi pasien secara lebih detail, pasien akan terhubung dengan peralatan medis melalui selang atau kabel.

Tarif  Rp. 200.000/Malam

Top